Selasa, 21 Januari 2014

Mengobati dan Mehilangkan Rasa Sakit pada Gigi








Mengobati dan Mehilangkan Rasa Sakit pada Gigi

1.      Pengertian

Sakit gigi adalah rasa sakit atau nyeri di dalam atau disekitar gigi, menandakan iritasi dan bengkak pada gusi, memerah dan infeksi mungkin dengan kemungkinan gigi atau abses gusi. Sakit gigi biasanya terjadi pada siapa saja  dan kapan saja tanpa peringatan sebelumnya.
Sakit gigi disebabkan oleh berbagai masalah pada gigi dan rahang, seperti karies gigi atau penyakit rahang , dan masih banyak lagi .sakit gigi dapat mengakibatkan penyakit jantung dan stroke.

2.       T ujuan
Untuk menghilangkan rasa sakit pada gigi ,agar gigi sehat ,kuat ,bersih,putih dan selalu terjaga dari kuman – kuman penyakit.

3.       Cara mengobati dan mehilagkan rasa sakit
Sakit gigi bikin kepala pusing dan tubuh terasa lemas. Apalagi kalau gigi sedang cenut-cenut. Rasanya pengen gulung-gulung di lantai sambil jerit. Waduhhhhhh!!!! Sakit gigi memang bisa menyakitkan, namun ada cara ampuh untuk mengobatinya sakit gigi di rumah. Berikut adalah lima cara alami untuk mengobati sakit gigi, seperti dilansir top10homeremedies.com.

1. Cengkeh

Cengkeh memiliki sifat anti-inflamasi, antioksidan, anti-bakteri dan anestesi yang membantu mengurangi sakit gigi. Teteskan sedikit minyak cengkeh pada kapas lalu tempelkan pada gigi yang sakit untuk mengobatinya. Anda juga dapat mencampur beberapa tetes minyak cengkeh ke dalam gelas diisi setengah dan menggunakannya untuk berkumur

2. Bawang putih

Bawang putih memiliki sifat antibiotik dan sangat efektif dalam mengurangi rasa sakit pada gigi. Tumbuk satu siung bawang putih, tambahkan garam dan kemudian oleskan ramuan itu langsung pada gigi yang sakit. Ulangi perawatan ini selama beberapa hari.

3. Bawang merah

Bawang merah mempunyai sifat antiseptik dan antimikroba yang dapat digunakan untuk mengontrol sakit gigi. Ambil satu siung bawang merah mentah dan kunyah selama beberapa menit untuk meredakan rasa sakit pada gigi. Jika Anda tidak bisa mengunyahnya, oleskan sepotong bawang mentah langsung pada gigi yang sakit. Ini akan membantu dalam membunuh kuman di dalam mulut yang menyebabkan infeksi.

4. Daun jambu biji

Daun jambu biji segar juga dapat meringankan sakit gigi. Kunyah satu atau dua lembar daun jambu biji. Kemudian oleskan gigi yang sakit. Atau godok 4-5 lembar daun jambu biji dalam segelas air. Tambahkan garam dan gunakan sebagai obat kumur.

5. Merica

Obat alami ini dapat sangat bermanfaat ketika gigi menjadi sangat sensitif. Ambil merica dan garam dalam jumlah yang sama dan campurkan dengan beberapa tetes air untuk membentuk pasta. Oleskan pasta ini langsung pada gigi yang terkena dan diamkan selama beberapa menit. Ulangi proses ini setiap hari selama beberapa hari untuk mengatasi sakit gigi akibat gigi berlubang.

Inilah lima cara untuk mengatasi sakit gigi. Namun ingat, ini hanyalah pengobatan sementara yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi rasa sakit akibat sakit gigi. Untuk perawatan yang lebih serius, segera berkonsultasi dengan dokter tentang kondisi Anda.



  Cara Menghilangkan Sakit Gigi Berlubang Dengan Cepat


Cara Menghilangkan Sakit Gigi Berlubang Dengan Cepat
"Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati ini...!" Nah, Anda pasti pernah mendengar lagu tersebut bukan? Lagu tersebut mungkin hanya cocok untuk orang yang sedang sakit hati, coba kalau yang sedang sakit gigi, bagaimana coba lagunya? Tentu akan berbeda lagi. Bagi orang yang pernah merasakan sakit gigi, tentu sudah tahu betapa menderitanya mengalami yang namanya sakit gigi.

Bagi Anda yang belum pernah merasakan sakit gigi, jangan sampai deh, karena sakit gigi benar-benar membuat menderita. Mulai dari tidak bisa tidur, hingga tidak bisa makan akibat gigi yang cenut-cenut :D Bagaimana bagi Anda yang sudah terlanjur sakit gigi? Ya, tentu saja harus mengobatinya agar bisa cepat sembuh, karena kalau tidak, rasakan sendiri akibatnya, kidding :D!

Terus bagaimana cara menghilangkan sakit gigi dengan cepat agar rasa cenut-cenutnya bisa segera hilang? Ada beberapa cara yang bisa Anda pilih untuk menghilangkan sakit gigi yang sedang Anda alami. Yaitu dengan cara mengobati sakit gigi secara tradisional atau pun pergi ke dokter gigi. Kalau ke dokter gigi tentu saja butuh biaya yang lumayan besar. Kalau begitu gunakanlah cara tradisonal saja.
cara menghilangkan sakit gigi berlubang dengan cepat
Gigi Berlubang ( doctorspiller.com )

1. Bawang Putih
2. Minyak Cengkeh
3. Bwang Merah
4. Garam

Cara Penggunaannya :

1. Bawang Merah dan Bawang Putih
Tempelkan bawang putih atau merah yang sudah di haluskan bersama garam ke dalam gigi yang berlubang. Jika sedikit mengalami kesulitan, Anda bisa menggunakan kapas dan sumbat gigi yang bolong dengan kapas yang sudah diolesi dengan bawang yang sudah di haluskan bersama garam.

2. Minyak Cengkeh
Prinsip penggunaannya sama dengan bawang putih, caranya, tuangkan minyak cengkeh pada kapas, lalu sumbat gigi yang bolong dengan kapas yang sudah di beri minyak cengkeh. Tungguh hingga rasa cenat-cenut yang sedang Anda rasakan mulai berkurang, jika sudah tidak sakit, silahkan lepas dan kumur dengan air.

3. Garam
Jika Anda merasa malas dan tidak mau ribet, gunakan garam sebagai obat kumur. Garam mengandung zat yodium yang di percaya dapat membasmi kuman atau bakteri yang menempel pada gigi berlubang. Caranya, cukup larutkan garam dalam segelas air hangat dan gunakan untuk kumur-kumur. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Jika cara menghilangkan sakit gigi secara alami diatas tidak manjur, maka jalan terakhir yang harus Anda lakukan adalah pergi ke dokter gigi. Ya, meskipun biayanya cukup mahal, tapi mungkin itulah jalan terakhir yang harus Anda lakukan untuk menghilangkan rasa sakit gigi yang sedang Anda rasakan. Demikian cara menghilangkan sakit gigi secara alami, semoga bisa memberikan manfaat bagi Anda.
 



semoga bermanfaat ,..biar bisa keep smile trusss,,,,goyang cesarrr keless,hahaha,salam oplosan

1 komentar:

  1. JAGUARQQ SITUS DOMINO99 POKER ONLINE DAN BANDARQ ONLINE
    * Dengan Minimal Deposit : Rp 15.000,-
    * Bisa deposit via pulsa XL dan Telkomsel
    * Minimal DP Via Pulsa 15.000 ( RATE : 0.85 / Potongan : 15% )
    * Tersedia 9 Game Dalam 1 User ID
    + BandarQ
    + ADUQ
    + SAKONG
    + DOMINO99
    + BANDAR66
    + POKER
    + BANDAR POKER
    + CAPSA SUSUN
    + PERANG BACCARAT
    * Bonus Rollingan 0,5% Setiap minggu
    * Bonus Referal 20% Seumur hidup
    - Kontak Kami -
    WA : +855964608606
    TELEGRAM : +855964608606
    LINE : csjaguarqq
    Website : JaguarQQ
    Klik Disini : BandarQ Online
    Twitter : Viona Mayleen
    Fanspage : 99JaguarQ

    BalasHapus